Kamis, 28 November 2013

Nicky Minaj Luncurkan Clothing Line

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 04.49



Nicky Minaj Luncurkan Clothing Line Gadis

Walaupun banyak yang beranggapan jika seorang selebriti terjun menjadi desainer fashion tidak selalu dianggap serius, Nicky Minaj nggak mempermasalahkan hal itu. Baginya, merancang pakaian yang nyaman lebih penting dibandingkan dengan memikirkan pendapat orang lain. “Aku merancang pakaian dan aksesoris agar aku nyaman memakainya,” ujar cewek nyentrik tersebut.
Pernyataan tersebut dilontarkan pemilik nama asli Onika Tanya Maraj ini saat peluncuran clothing line miliknya beberapa waktu lalu di Los Angeles, AS. Clothing line tersebut merupakan hasil kerja sama rapper asal Amerika ini dengan Kmart dan dijual di lebih dari 500 gerai Kmart di AS juga di situs online ShopYourWay.com.

Cewek yang saat peluncuran datang dengan mobil Lamborghini bubblegum-pink-nya ini mendesain beragam outfit lengkap dengan aksesoris. Mulai dari midriff-baring tops, patterned leggings, curve-hugging dresses, clutches dan bejeweled caps. Desain yang ia buat terinspirasi oleh karya-karya Chanel, Versace dan Herve Leger, lho!

Di debut peluncurannya, pelantun Starships ini juga menyebutkan range harga hasil karyanya ini, lho. “Menurutku harga yang aku berikan per item cukup terjangkau. Mulai dari $3.99 (sekitar Rp. 40.000,-) untuk studded barcelet sampai $37.99 (sekitar Rp. 400.000,-) untuk light wash denim jacket,” ujar juri American Idol season 12 tersebut. Niken Ari - Foto: freep.com, www.iol.co.za, nydailymail.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea