Kamis, 28 November 2013

Taecyeon “2PM” Bicara Soal Cewek

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 05.13



Taecyeon “2PM” Bicara Soal Cewek Gadis

Topik soal tipe cewek dari idola selalu menarik untuk dibicarakan. Tapi, siapa sangka bahwa Taecyeon “2PM” punya pengakuan menarik saat ia harus menghadapi cewek yang ia sukai, lho! Cowok berbadan bagus ini mengaku bahwa dirinya bisa sangat grogi saat harus berhadapan dengan gebetan.

“Aku nggak akan bisa menatap matanya secara langsung, apalagi mengajak gebetanku ngobrol. Mungkin aku akan memilih untuk menghindarinya,” aku kelahiran 27 Desember 1988 ini. Tapi, hal berbeda ia ungkapkan saat ditanya soal momen ketika harus menyatakan perasaan kepada gebetan. Pemain serial drama Dream High ini mengaku bahwa dirinya akan menjadi cowok romantis buat sang gebetan.

“Aku akan memilih tempat yang romantis untuk mengungkapkan perasaan kepada cewek yang aku suka. Kalau harus menentukan tempat romantis tersebut, aku akan memilih San Marco di Venice, Italia. Selain tempatnya yang romantis, aku juga akan menyanyi buat dia. Lagunya adalah lagu yang menjadi soundtrack kami berdua,” paparnya. Fransiska Soraya – Foto: Dok. FeminaGroup

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea