Kamis, 28 November 2013

Cowok Ideal Impian CL “2NE1”

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 05.36



Cowok Ideal Impian CL “2NE1” Gadis

Cewek yang baru merilis singel solo The Baddest Female ini masih terlihat menjomblo sejak debut di YG Entertainment tahun 2007 lalu. Namun, bukan berarti kelahiran 26 Februari 1991 ini nggak ingin punya pacar. Malahan, dia punya tipe cowok ideal sendiri.
Banyak yang mengira bahwa cewek bernama asli Lee Chaerin ini sangat picky ketika memilih cowok untuk dijadikan pacar. Padahal, sebenarnya nggak begitu. “Aku nggak terlalu memilih. Aku bisa membuka diriku apabila sudah menemukan cowok yang baik, enak diajak ngobrol dan nyaman saat berada di sampingnya. Untuk urusan fisik, aku nggak terlalu suka dengan cowok yang terlalu kurus dan tinggi,” ujar leader 2NE1 ini.

Dan meskipun terlihat sangat cool di panggung, CL masih tetap suka menonton film komedi romantis. Jadi, dia butuh seseorang yang bisa diajak nonton film sejenis itu. “Aku memang suka banget nonton childish movie, seperti komedi romantis. Nggak suka dengan jenis film ksatria yang berperang dengan kuda putihnya. Makanya, aku pengin punya cowok yang bisa diajak having fun ketika nonton film komedi romantis,” akunya. Mariska Tracy – Foto: ygfamily.com



0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea