Selasa, 20 Agustus 2013

Liquid Eyeliner Trick

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 07.47
Eyeliner sudah jadi must have item buat para cewek. Soalnya produk ini bisa memperindah tampilan mata dalam sekejap. Jenisnya pun beragam, dari pensil, padat dan cair. Kali ini, GADIS akan memberi contekan untuk menggunakan tipe eyeliner yang paling tricky, yaitu liquid eyeliner.  

Liquid eyeliner memang memiliki efek paling tebal dan tajam dibandingkan eyeliner jenis lainnya. Namun kebanyakan dari kita mungkin sering menghindarinya karena takut cepat luntur, berantakan atau susah mengaplikasikannya. Tapi jangan khawatir, ternyata ada rahasianya agar eyeliner cair ini tampak sempurna.
  • Liquid eyeliner umumnya sudah dilengkapi dengan kuas. Tapi terkadang kuas yang diberikan terlalu panjang. Jika menemukan kuas jenis tersebut, potonglah terlebih dahulu ujungnya agar bentuknya tidak terlalu lancip.
  • Sebelum mengaplikasikan eyeliner, gambar terlebih dulu menggunakan pensil mata, tipis saja ya. Hal ini berfungsi untuk membantu menuntunmu saat menggambar dengan eyeliner cair.
  • Aplikasikan eyeliner cair secara perlahan dan dalam satu tarikan. Kamu bisa tempel sikumu di meja agar tanganmu lebih stabil. Kalau ingin matamu terlihat lebih besar, gambar eyeliner dari ujung mata hingga mendekati garis hidung. Sedangkan jika mau memberi efek mengecilkan, gunakan hanya sebatas ¾ garis mata saja.
  • Tunggu eyeliner sampai benar-benar kering sebelum kamu membuka mata, berkedip atau menebalkannya.
  • Jangan khawatir kalau eyeliner sedikit membekas di sekitar mata. Kamu bisa bersihkan noda kecil tersebut dengan menggunakan makeup remover. Tapi kalau kamu ingin merombak bentuknya, jangan menggunakan makeup remover. Karena riasanmu yang lain bisa ikut luntur. Gunakanlah kapas yang dibasahi pelembap. Mosturizer akan menghilangkan eyeliner tanpa menghapus makeup lainnya.

Nabila Delaseptina – Foto: Dok. FeminaGroup

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea