Selasa, 20 Agustus 2013

Jung Yong Hwa CN Blue Jadi Cameo di 'Gentleman's Dignity'

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 07.09

Setelah membintangi "Heartstrings",   memang belum terlibat dalam serial lainnya. Namun baru-baru ini, Yong Hwa didapuk menjadi cameo di serial "Gentleman's Dignity". 

Di serial itu, ia akan muncul secara spesial seperti   beberapa waktu lalu. "Yong Hwa akan memerankan karakter mantan murid  yang bernama Yisoo," ujar perwakilan serial tersebut. "Dia akan muncul di tengah-tengah percakapan Kim Ha Neul dan ." 

Kabarnya, Yong Hwa bersedia menjadi cameo untuk mendukung rekannya di CN Blue, , yang juga membintangi serial ini. Ia pun mengaku merasa tersanjung bisa ikut terlibat di serial "Gentleman's Dignity". 

"Aku merasa tersanjung bisa menjadi bagian dari proyek hebat ini," ujar Yong Hwa. "Aku senang bisa syuting bersama aktor dan aktris senior yang sangat aku hormati. Aku senang bisa muncul di serial ini." 

Rencananya, episode spesial Jung Yong Hwa ini akan ditayangkan pada 7 Juli mendatang. Syutingnya sendiri telah selesai dilakukan pada 3 Juli. "Gentleman's Dignity" merupakan serial romantis yang diputar di stasiun SBS. (wk/rs)


Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00022506.html#ixzz2cWCbIbyy

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea