Selasa, 20 Agustus 2013

Prom Makeup Ideas

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 07.44

Outfit keren belum cukup untuk menemanimu pergi ke prom. Kamu butuh riasan yang sempurna buat melengkapinya. Intip beberapa beauty idea dari Fall 2013 runway berikut ini.

Androgyny Remedy


Kalau kamu termasuk cewek tomboy dan lebih suka bergaya boyish, palet makeup berwarna gelap bisa jadi pilihan yang tepat. Kamu bisa bermain pada bagian mata dengan mencoba efek smokey eyes atau bold brows. Padankan dengan lipstik berwarna soft untuk menyeimbangkannya. Selain itu, kamu juga bisa  coba variasi dark tone pada bibirmu, seperti terracotta atau plum. Pakai eyeshadow warna netral untuk menemaninya.

Girly Rhapsody


Yuk, tampil cantik dengan balutan riasan bernuansa lembut! Ulaskan warna kecokelatan pada bagian mata kemudian tambahkan blush on dan lipstik warna peach. Lengkapi dengan mascara untuk memperlentik bulu matamu. Variasi lain yang bisa kamu pilih adalah nude make up. Biar nggak plain, tebalkan alismu dengan pensil alis berwarna kecokelatan. Last, lipstik shocking pink bisa jadi ide menarik untuk mendapat gaya feminin namun tetap fun. Nabila Delaseptina - Foto: Mondadori

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea