Selasa, 20 Agustus 2013

Best Makeup London Fashion Week Fall 2013: Eyes & Lips

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 07.50

Runway London Fashion Week 2013 banyak mengangkat dandanan mata dan bibir yang super eye catchy. Kamu bisa menjadikannya sebagai insiprasi makeup saat datang ke acara-acara yang tematikal. 



House of Holland – Jean Pierre Braganza – Preen by Thornton Bregazzi
Jadilah center of attention dengan mengaplikasikan glitter eye make up dari House Of Holland ini. Kamu cukup membaurkan glitter eyeshadow warna pink di bagian ujung mata untuk penampilan yang keren saat ke party. Coba juga smokey eyes ala Jean Pierre Braganza yang mengaplikasikan eyeshadow hitam di bagian kelopak mata, yang dicampur dengan shimmering dan eyeliner putih di bagian ujung mata. Sedangkan untuk tampilan simple yet fierce, kamu bisa mencoba underline makeup warna hitam ala Preen by Thornton Bregazzi.


Antonio Berardi – Fyodor Golan – Moschino Cheap N Chic
Tinggalkan sejenak warna lipstik yang lembut, dan saatnya tampil lebih berani dengan lipstik yang lebih dark. Seperti red lips ala Antonio Berardi yang menghadirkan lipstik warna merah terang berbahan matte. Atau lipstik merah kecokelatan ala Fyodor Golan yang cukup menarik perhatian sehingga menghasilkan dandanan yang effortless. Mau tampil lebih unik? Coba saja black lipstick ala Moschino Cheap N Chic ini. Mestika

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea