Selasa, 20 Agustus 2013

Terlalu Akrab, Siwon SuJu Punya Julukan 'Manajernya' BoA

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 06.52
Personil  berwajah tampan, , mendapat julukan baru. Julukan itu diungkapkan oleh Siwon sendiri saat tampil di acara SBS "Thank You" beberapa waktu lalu. Julukan itu adalah "Siwon Manajer ". 

"Ketika orang-orang melihat BoA, mereka mungkin berpikir bahwa BoA adalah wanita kuat," kata Siwon yang duduk disamping BoA. "Tapi saat kamu sudah mengenalnya dengan baik, dia juga punya sisi yang rentan. Dia adalah tipe wanita yang memerlukan seseorang untuk melindungi dan menjaganya. Kadang aku disebut-sebut sebagai manajernya BoA." 

BoA yang duduk disamping Siwon membenarkan hal tersebut. "Aku ingat dulu pernah menceritakan sesuatu pada Choi Siwon mengenai suatu hal yang membuatku sangat depresi. Dia kemudian membawakanku sebuah plastik hitam yang didalamnya berisi petasan. Malam itu juga kami menyalakan petasan bersama-sama untuk membangkitkan semangatku lagi," cerita BoA seraya melirik Siwon. 

Mendengar keakraban keduanya, Moon Jung Hee menggoda mereka, "Apakah itu yang kalian lakukan sebagai teman?". Siwon pun menjawab, "Ya, orang kadang meragukan kalau kami hanya berteman. Tapi kita memang hanya berteman saja." (wk/dn)

Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00038565.html#ixzz2cW8CyB9i

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea