Selasa, 20 Agustus 2013

Selena Gomez Senang Dukungan Taylor Swift dan Vanessa Hudgens Saat Putus

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 07.18
Pacar mungkin datang dan pergi, namun sahabat akan selalu menemani. Prinsip itulah yang tampaknya selalu dipegang teguh oleh . Setelah putus dari , Selena mengaku membutuhkan dukungan sahabat-sahabat di sampingnya. Bintang "" ini mengungkapkan ia merasa sangat senang bisa memiliki sahabat seperti  dan 

Saat ia larut dalam kesedihan, Taylor dan Vanessa banyak membantunya. Selena mengaku usia yang lebih tua dan pengalaman yang lebih banyak, membuat Taylor serta Vanessa bisa memberikan banyak masukan untuknya. 

"Itu sangat membantuku, memiliki Taylor dan Vanessa, karena mereka lebih tua daripada aku," ujar Selena. "Mereka memiliki pengalaman yang lebih banyak dan pada waktu yang bersamaan kami mengalami kejadian yang sama." 

"Aku senang memiliki seseorang yang mengerti dan tahu apa yang tengah aku alami. Kupikir itulah ikatan yang ada diantara kami," ujar Selena. "Aku sangat senang memiliki teman-teman yang ada dalam industri yang sama karena itu sangat membantuku." 

Tak hanya itu, aktris berusia 20 tahun itu juga memuji kedua sahabatnya. "Aku pernah merasa ingin jadi seperti dia (Vanessa). Dia orang yang luar biasa dan sangat fantastis. Dia teman yang sangat baik," ujar Selena memuji Vanessa. 

"Sedangkan Taylor, aku bertemu dengannya saat dia masih berusia 18 tahun, sebelum albumnya "Fearless" (2008) keluar. Aku senang bisa bertemu dengan orang sukses yang sangat rendah hati seperti dirinya. Kurasa dia telah menjadi bagian besar dari hidupku," pungkasnya. (wk/rs)


Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00030616.html#ixzz2cWEq3RfM

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea