Selasa, 20 Agustus 2013

Running Man!!!!!!!!!!!!

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 07.28
Running Man (bahasa Korea런닝맨) adalah sebuah acara varietas dari Korea Selatan. Pertama kali ditayangkan tanggal 11 Juli 2010 di SBS.[1]Acara ini merupakan lanjutan dari variety show Korea juga, Family Outing. Pembawa acara sekaligus pemainnya adalah Yoo Jae-Seok. Variety show ini menampilkan beberapa permainan yang dilakukan pertim, dapat 2 tim, 3 tim maupun 4 tim. Kadang seseorang berbuat curang untuk dapat memenangkan permainan, namun Production Team (PD) sering menyatakan bahwa pelanggaran itu tidak sah. Di antara pemain ini, terdapat juga VJ, yang selalu mendamping pemain dalam jalan permainan.
NamaNama PanggilanDurasiKarakter
Yu Jae-sukYoo Jaesuk.jpgYu-ruce Willis (유르스 윌리스)
Yu-hyuk (유혁)
Yu-mes Bond (유임스 본드)
Grasshopper (메뚜기)
Episode 1 – sekarangPembawa acara utama, Yu Jae-suk dikenal sebagai Yu-ruce Willis (유르스 윌리스) selama misi perlombaan mana dia pandai melarikan diri. Nama ini adalah parodi dari Bruce Willis di Die Hard. Dia juga dikenal sebagai Yu Hyuk (유혁), bertindak sebagai seorang mahasiswa populer yang dapat menari dengan baik. Di The Usual Suspects of Running Man (episode 38), Dia dikenal sebagai Yu-mes Bond (유임스 본드), mana ia harus menyamarkan sebagai tamu dan menghilangkan semua anggota dalam Find the Guests. Meskipun awalnya seorang pemain lemah dalam misi perlombaan, ia menjadi salah satu pemain kuat di kemudian hari.
Ji Suk-jinJi Suk-jin.jpgBig Nose Older Brother (왕코형님)
Sunflower (해바라기)
Impala (임팔라)
Race Starter (레이스 스타터)
Episode 1 – sekarangAnggota tertua dari pertunjukan dan salah satu teman dekat Yu Jae-suk, mengenal satu sama lain selama lebih dari 20 tahun. Dia terbukti cemburu dari hubungan baik antara Yu Jae-suk dan Kim Jong-kook. Selama misi perlombaan, ia ditampilkan sebagai salah satu anggota terlemah dan adalah yang paling mudah dan paling sering dieliminasi pertama dari pemain, sehingga mudah bagi anggota lain, akan menyatakan bahwa perlombaan telah resmi dimulai setelah eliminasinya.
Kim Jong-kookKim Jong-kook.jpgSparta-kooks (스파르타국스)
Commander (능력자)
Kookie (꾹이)
Tiger (호랑이)
Coach Kook (코치국)
Episode 1 – sekarangOrang terkuat di acara ini, ia dikenal sebagai Sparta-kook (스파르타국스) dan Commander (능력자) untuk keahliannya dalam menangkap orang lain selama misi perlombaan, penampilan mendadak dan menunjukkan kekuatan biasanya disertai dengan ucapan "Sparta!" diambil dari film 300. Taktik cerdasnya sering berhasil untuk menghilangkan anggota lain dan sebagai hasilnya, ia dikenal karena memiliki kedua otak dan otot. Dia kerap kali juga ditampilkan untuk bertindak lucu dan memamerkan "aegyo" nya. Hanya kelemahan nyatanya adalah wanita dan ia sering diejek karena memiliki hubungan khusus terhadap Yoon Eun-hye.
GaryKang Gary.jpgPeaceful Gary (평온개리)
Monday Boyfriend (월요남친)
Straight-Going Gary (직진개리)
Gary-sswi (개리쒸)
Wild Gary (야생개리)
Episode 1 – sekarangTampil sebagai salah satu "variety rookies" bersama Lee Kwang-soo, dia sering mudah tertipu oleh orang lain. Sepanjang seri, ia telah terlibat dalam Loveline utama dari acara bersama Song Ji-hyo. Meskipun terkadang sering tak mengerti, ia ditampilkan cukup kuat selama misi lomba bahkan berhasil memenangkan kedua misi lomba khusus untuk menemukan Running Man Terbaik dan memenangkan perjalanan ke Eropa.
Ha-haHa Dong Hoon.jpgHaroro (하로로)
Roro (로로)
Penguin (펭귄)
Playboy (난봉꾼)
Kid (꼬마)
Episode 1 – sekarangHa-ha biasanya diambil oleh anggota lain. Ia dikenal sebagai Ha-roro (하로로) karena penampilannya serupa dengan Pororo the Little Penguin. Selama misi perlombaan, ia disebut sebagai Ha-rad Pitt (하래드 피트), yang merupakan parodi dari Brad Pitt. Dia juga memiliki kecenderungan untuk merasa seolah-olah ia adalah pemimpin utama dalam sebuah film yang dibuat oleh imajinasinya. Ketika sesuatu tidak berjalan jalan, dia bulu mata keluar secara verbal, menyebabkan tawa besar di antara para pemain. Dia juga pemain playboy, seperti yang selalu mengaku cintanya untuk tamu perempuan.
Lee Kwang-sooKwang-su.jpgFramer Kwang-soo (모함광수)
Kwang-vatar (광바타)
Giraffe (기린)
Icon of Betrayal (배신의 아이콘)
Prince of Asia (아시아 프린스)
Episode 1 – sekarangAnggota termuda dan tertinggi dari para pemain dan awalnya diperkenalkan bersama Gary dan Song Joong-ki sebagai salah satu "variety rookies" karena kurangnya pengalaman di berbagai pertunjukan sebelum Running Man. Selama episode sebelumnya ia dikenal untuk membingkai sesama anggota dengan rumor memalukan dan sering tidak masuk akal. Ia sering diejek oleh sisa pemain, terutama Kim Jong-kook, karena sifat pemalu nya serta penampilan mirip dengan spesies Na'vi di Avatar. Dia adalah salah satu pemain paling lemah dalam perlombaan dan salah satu yang pertama dieliminasi selama misi lomba. Namun, ia telah berkembang menjadi mudah mengkhianati sesama anggota tanpa keprihatinan.
Song Ji-hyoJi-hyo.jpgSong Ji-yok (송지욕)
Mong Ji-hyo (멍지효)
Ace (에이스)
Miss Mong (미스멍)
Bad Ji-hyo (불량지효)
Monday Girlfriend (월요여친)Blank-ji
Episode 2 – 5 (bintang tamu)
Episode 6 – sekarang(regular)
Satu-satunya anggota wanita dalam acara, Song Ji-hyo dikenal sebagai Song Ji-hyo (송지욕), dimana "yok" berarti "bersumpah", karena "kata-kata buruk"nya terhadap beberapa anggota seperti Lee Kwang-su dan Ha-ha. Dia juga dikenal sebagai Mong Ji-hyo (멍지효), dimana "mong" berarti "bingung (blank)", karena ekspresi wajah yang membuat dia tampak bingung. Sepanjang seri, ia telah terlibat dalam Loveline utama dari pertunjukan bersama Gary. Serta, dia disebut sebagai Ace (에이스) karena kemampuannya dalam penangkapan serta kecerdasan yang sebanding dengan Kim Jong-kook.

Mantan Pemain[sunting]

NamaNama PanggilanDurasiKarakter
LizzyLizzy After School.jpgBusan Girl (부산 소녀)Episode 13 – 14 (bintang tamu)
Episode 18 – 26 (regular)
Awalnya muncul sebagai tamu di episode 13 dan 14, namun kemudian bergabung menjadi tokoh utama di episode 18. Lizzy dikenal untuk terlihat lucu dan "aegyo". Dia juga terbukti memiliki aksen negara ketika berbicara Korea sejak dia dari Busan di mana mereka memiliki sedikit aksen. Pada episode 26, dia meninggalkan acara ini karena kesibukannya di After School.[12]
Song Joong-kiSong Joong-ki 2.jpgFlower Joong-ki (꽃중기)
Brain Joong-ki (브레인 중기)
Active Young Man (적극청년)
Episode 1 – 41 (regular)
Episode 66 (bintang tamu)
Episode 71 (cameo)
Episode 97 (cameo)
Tampil sebagai salah satu "variety rookies" bersama Gary dan Kwang-soo, Song Joong-ki dikenal karena ketampanannya serta kepintarannya. Ia dikenal karena mampu mencari tahu teka-teki dan menyusun strategi selama misi ras. Ia juga terbukti sangat optimis dan sering terlihat mencoba hal baru tetapi akhirnya gagal. Pada episode 41, dia meninggalkan acara ini untuk fokus pada karir aktingnya.[13] Dia muncul kembali di episode 66 sebagai tamu, yang membuat para anggota terkejut. Dia juga menjadi cameo di episode 71 sebagai Sejong Joong-ki sebagai bagian dari promosi Deep Rooted Treenya serta di episode 97 sebagai anggota tim sepak bola untuk Asian Dream Cup 2012.

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea