Selasa, 20 Agustus 2013

Lee Kwang Soo Janji Lebih Ganas di 'Goddess of Fire' Ketimbang 'Running Man'

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 07.07

  akan menunjukkan sesuatu yang berbeda lewat aktingnya di serial "Goddess of Fire". Dalam serial yang dibintangi  ini ia akan berperan sebagai penjahat. Kwang Soo pun berjanji akan tampil lebih ganas dan lucu di serial itu. 

"Aku akan menunjukkan sesuatu yang berbeda dari 'Running Man'," ujar Lee Kwang Soo. "Aku memang sangat ingin memerankan peran penjahat. Mungkin orang-orang akan membandingkannya dengan 'Running Man' karena karakterku sangat menjijikkan, tapi aku jamin akan berbeda." 

Kwang Soo berharap penonton bisa menilai karakternya di serial ini tanpa membanding-bandingkannya dengan "Running Man". "Ketimbang melihatnya sebagai diriku di 'Running Man', kuharap kau memisahkan dua karakterku. Itu akan membuatmu lebih menikmati serial ini," ungkapnya. 

Di "Goddess of Fire", Kwang Soo akan memerankan karakter pangeran yang kasar, licik dan penipu. "Goddess of Fire" menceritakan tentang kisah hidup seniman keramik wanita pertama di Dinasti Joseon. Rencananya, serial ini akan dirilis pada awal Juli di stasiun MBC. (wk/rs)

Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00036898.html#ixzz2cWBwhnrj

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea