Selasa, 20 Agustus 2013

Ivy Ngaku Takut dengan Cara Park Jin Young Marahi Rain

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 06.56
Sebagai mantan trainee artis JYP Entertainment,  memiliki kisah mengenai Park Jin Young yang tidak diketahui publik. Kini ia mengungkapnya saat tampil di acara "Beatles Code 2". Ivy mengaku takut dengan cara JYP memarahi  dulu. 

Ivy mengaku JYP yang sekarang jauh lebih lembut dibanding 8 tahun lalu saat Rain masih bergabung agensinya. Rain sendiri memang dikenal sebagai jebolan JYP yang paling sukses. Ivy mengatakan melihat sendiri betapa galaknya JYP saat memarahi aktor "" itu di depan banyak orang. 

"Dia dulu benar-benar menakutkan," kenang Ivy. "Aku pernah tampil sekali ke konser Rain sebagai bintang tamu dan aku melihatnya memarahi Rain di depan 50 staf. Dia berteriak, 'Pergilah dan berlatihlah yang benar!'. Itu benar-benar menakutkan." 

"Dia (JYP) berubah banyak dalam 8 tahun ini," ucap penyanyi yang debut 2005 lalu ini. "Aku bisa bilang sekarang dia lebih lembut dan baik. Dulu sih itu hanya dilakukannya pada perempuan." 

Pelantun "I Dance" yang berduet dengan  ini mengatakan bahwa membuktikan sendiri JYP kini jauh lebih lembut. Saat itu Ivy melihat JYP tersenyum memandangi ponsel sehingga membuatnya penasaran. "Setelah kulihat dari dekat ternyata dia tersenyum menonton video seekor anjing," imbuh Ivy. (wk/mr)


Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00037039.html#ixzz2cW9BmJdA

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea