Selasa, 20 Agustus 2013

Koreksi Bentuk Bibir dengan Lipstik

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 07.55


Koreksi Bentuk Bibir dengan Lipstik Gadis

Selain untuk mengoreksi bentuk, pemakaian lipstik yang benar juga akan membuat bibir terlihat lebih sempurna. Cari tahu bentuk bibirmu dan solusinya, yuk! 
Heart-Shaped Lips
Bentuk bibir menyerupai bentuk hati atau simpul. Sedikit lebih tipis dan melengkung di bagian atas, tapi tebal di bagian bawah. Koreksi bibirmu agar bentuknya tidak terlihat terlalu berbeda. Gunakan lipliner berwarna sedikit lebih tua dan beri lipstik. Pilihan warnanya, bisa sedikit lebih gelap (cokelat tua, dark purple, tangerine, atau gold). Atau warna soft yang natural (soft brown, pink atau beige).

Downward-Turned Lips
Koreksi bibir “turunmu” dengan “menaikkannya” sedikit, dengan bantuan lipliner berwarna agak lebih gelap dari warna bibir. Bingkai bibir hingga bentuknya terlihat lebih sempurna, baru kemudian diberi lipstik. Gunakan warna light atau muda, sheer dan warna natural (baby pink, peach, berry dan beige).

Round Lips
Bentuk bibir penuh dan mungil seperti kancing. Pilihan warnamu bebas, mulai dari warna sedikit gelap sampai yang soft, glossy atau bisa juga dengan menambahkan sedikit lipgloss. Kalau ingin melebarkan bibir mungilmu, bingkai bibir sedikit melewati garis bibir aslimu dengan menggunakan lipliner.

Wide Lips
Sapukan foundation kemudian face powder untuk menutupi lebar bibir. Bingkai bagian dalam bibir dengan lipliner, untuk mengoreksi bibirmu yang lebar. Gunakan dark-toned matte lipstick atau warna sedikit gelap nggak mengilap (pink tua, dark coral atau maroon) untuk mengamuflase bibirmu.

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea