Selasa, 20 Agustus 2013

f(x)

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 06.29
 mulai sibuk tampil di berbagai acara musik untuk mempromosikan album barunya, "Pink Tape". Mereka juga tampil di "Music Core", namun kali ini ada seorang "bintang tamu". Ia adalah adik  yang masih kecil. 

Sulli mengungkapkan kegembiraannya dikunjungi sang adik dengan berterima kasih melalui me2day sekaligus memamerkan fotonya. Di foto tersebut tampak  menggendong adik Sulli dan membuat  gemas ikut menggoda. Ia pun menjadi pusat perhatian semua member f(x) dengan tingkahnya yang imut. 

"Inilah adik laki-laki kecilku. My baby datang untuk memberikan semangat pada kakak perempuannya tampil di 'Music Core'," tulis Sulli. "Dia bahkan memberikan ciuman dan menunjukkan aegyo kemudian setelah itu pergi." 

Sulli juga senang dengan antusiasme adiknya yang ditunjukkan ketika f(x) tampil menyanyi. "Terima kasih San Yi. Aku melihat betapa hebohnya kamu menari saat melihat kakak tampil di panggung," lanjutnya. 

Tak ayal foto keakraban member f(x) dengan adik Sulli tersebut membuat para netizen gemas. "Ya ampun imut banget adikmu!" tulis netter. "Mama Victoria benar-benar tidak tahan ya liat anak kecil yang imut," imbuh netter lainnya. (wk/mr)

Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00038337.html#ixzz2cW2UbPun

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea