Senin, 25 Februari 2013

Phillip Phillips Cerita Soal The World From the Side of the Moon

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 06.09


Gadis MusikAlbum perdana Phillip Phillips yang berjudul The World From the Side of the Moon memang sudah rilis pada 19 November 2012 lalu. Namun, banyak cerita tersisa di balik pembuatan album debut dari juara pertama American Idol season 11 ini.“Harus kuakui bahwa proses pembuatan album ini sangat menantang. Nggak mudah,” kata cowok kelahiran 20 September 1990 ini. Menurut Phillip, tantangan terberat yang dihadapinya adalah ketika ia harus bekerja tanpa mengenal waktu. “Setiap hari, aku menghabiskan sekitar 15 jam untuk mengerjakan album. Aku juga dikejar deadline. Semua harus selesai secepatnya,” tutur pelantun singel Home ini.

Nggak heran sih, kalau cowok cakep ini menganggap proses pembuatan albumnya menantang. Soalnya, ia menyelesaikan semuanya hanya dalam waktu tiga minggu saja. “Walaupun sangat tertekan karena dikejar waktu, tapi itu membantu untuk urusan sound di album. Aku bersama produserku, Gregg Wattenberg, jadi nggak terlalu berlebihan dalam menganalisa dan memproduksi lagu-lagu di album. Kami membiarkan hasilnya seperti materi yang masih mentah,” cerita cowok yang mulai bermain musik sejak usia 14 tahun ini.

Di samping segala tantangan yang dialaminya, Phillip mengaku puas dengan hasil album perdana tersebut. Ia merasakan bagaimana kemampuan bermusiknya berkembang. Selain itu, album The World From the Side of the Moon ini juga sangat menggambarkan diri Phillip. “Aku menulis banyak lagu untuk album ini. Tentu saja tetap dibantu oleh banyak orang hebat, termasuk pacarku, Hannah Blackwell. Ia membantu untuk lirik lagu Take Me Away. Ya, sebagian lirik lagu tersebut diambil dari puisi Hannah untukku,” tukas cowok yang bakal disibukkan dengan kegiatan tur keliling Amerika Utara bersama grup musik Matchbox Twenty pada tahun ini. Fransiska Soraya – Foto: www.facebook.com/PhillipPhillipshttp://www.gadis.co.id/gosip/musik/phillip.phillips.cerita.soal.the.world.from.the.side.of.the.moon/001/017/1

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea