Senin, 25 Februari 2013

Paha Besar? Jangan Takut Bercelana Pendek

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 06.09


Tinggal di negara tropis memang menyenangkan untuk memakai celana pendek atau dress pendek, ya? Paha agak besar karena memang berat badan melewati batas ideal atau bagaimana? Kalau memang iya, berarti yang harus dilakukan adalah: olahraga :). Forgive me for stating the obvious. Nah, kalau berat sudah ideal tapi pahanya memang tidak proporsional dengan berat badan, begini cara mengakalinya:

1. Jangan memakai sepatu yang bertali-tali atau ada strapnya karena akan "memotong" kaki dan membuat kaki dan paha terlihat lebih pendek.

2. Sepatu warna nude/beige yang hampir menyerupai warna kulit akan membuat kaki terlihat lebih panjang dan ramping.

3. Rok atau celana yang tidak terlalu pendek dan jatuh pas di atas lutut sebenernya memberikan efek merampingkan. Jadi mungkin bisa memakai yang lebih panjang sedikit untuk menyembunyikan paha yang dirasa besar. Untuk mengontrol area pinggang sampai paha, bisa dibantu dengan memakai body shaper apabila ingin baju terlihat lebih ramping. Silakan tengok artikel ini tentang bagaimana memilih body shaper yang sesuai dengan bentuk tubuh:http://fashionesedaily.com/blog/2012/12/01/memilih-body-shaper-sempurna-yang-sesuai-dengan-tipe-tubuh-anda/

4. Warna gelap pastinya akan membuat daerah sekitar paha terlihat lebih kecil.

5. Pilih celana atau rok yang simpel, dalam arti tidak ada kantong-kantong yang membuatnya terlihat menggembung. Artikel berikut:http://fashionesedaily.com/blog/2012/12/21/3-hal-yang-perlu-diperhatikan-dalam-membeli-jeans/  walaupun membahas mengenai jeans, bisa juga menjadi panduan dalam memilih celana secara keseluruhan karena juga membahas mengenai pemilihan celana dengan kantong.

5. Pilihlah celana yang tidak terlalu ketat.

6. Terakhir, tentunya harus percaya diri dong. Karena kalau tidak percaya diri, sekeren apapun gaya kamu, tidak akan terlihat ok.

Selamat mencoba.

http://id.she.yahoo.com/paha-besar-jangan-takut-bercelana-pendek-032153968.html

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea