Jumat, 22 Februari 2013

Adam Levine Luncurkan Parfum

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 16.38


Gadis Ngegosip

Pada 6 Februari 2013 kemarin, Adam Levine menghadiri peluncuran parfum terbarunya di Premiere Fragrance Installation, Los Angeles, Amerika Serikat. Nggak cuma untuk cowok, tapi tersedia juga wewangian untuk cewek. Menurut vokalis Maroon 5 ini, parfum yang diberi nama Adam Levine tersebut berbeda dan spesial.

“Aku sebenarnya benci dengan ide parfum keluaran selebriti. Ada stigma yang buruk tentang itu,” aku cowok cakep ini. “Tapi, tiba-tiba aku berpikir untuk mengubah stigma buruk itu. Aku tertarik pada dunia fashion dan banyak hal keren yang bisa dihasilkan dari dunia tersebut, jika dilakukan dengan baik dan benar. So, I want to do a thing that’s never done properly. That’s my goal,” tambahnya.

Dari situlah, lahir dua jenis parfum berbeda untuk cowok dan cewek dengan kemasan unik. Yup, mencerminkan dirinya sebagai seorang vokalis, desain kemasan parfum keluaran Adam ini menyerupai mikrofon, lho! Untuk parfum cewek, tersedia wewangian beraroma spicy dengan sentuhan woody floral dan vanila. Sedangkan untuk parfum cowok, salah satu juri dalam acara pencarian bakat The Voice ini memilih wangi citrus sebagai mood utamanya.

“Aku ingin sesuatu yang bersahaja dan elegan. Aku suka parfum dengan wewangian dasar. Aku nggak pengin tercium seperti aroma toko swalayan. Ada keintiman dari aroma tubuh kita yang harus dipikirkan. You don’t really want someone to smell you unless they’re really close to you,” jelas Adam mengenai alasan pemilihan aroma parfum yang baru dipasarkan di wilayah Amerika Serikat dan Kanada ini. Fransiska Soraya – Foto: www.wwd.com
http://www.gadis.co.id/gosip/ngegosip/adam.levine.luncurkan.parfum/001/009/866

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea