Jumat, 22 Februari 2013

Demi Lovato dan Album Baru

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 16.35


Gadis Musik

Sudah beberapa kali Demi Lovato memberikan hint tentang album barunya lewat Twitter. Itu membuat para penggemar semakin tidak sabar menantikan album keempat Demi dirilis. Bisa dibilang bahwa hari itu akan segera tiba, mengingat juri X-Factor ini semakin buka-bukaan tentang album tersebut. 

Satu hal yang membuat para penggemar excited adalah ketika pemilik nama lengkap Demetria Devonne Lovato ini menyatakan dirinya ingin sekali berkolaborasi dengan Britney Spears di album barunya. Dia juga mengaku bahwa dirinya bersenang-senang sekaligus memperdalam musikalitas dalam proses pembuatan album yang direncanakan rilis tahun ini.

“Aku benar-benar menikmati kegiatanku menulis lagu untuk album keempat nanti. Ada dua lagu yang kutulis dan liriknya menurutku sangat lucu juga menenangkan hati orang yang membacanya. Di album keempat nanti, aku memang lebih banyak bermain-main dengan lirik lucu. Bahkan, untuk beat pun, aku membuatnya menjadi sesuatu yang fun. Sampai-sampai, ketika lagu tersebut sudah rampung, aku kaget dan nggak menyangka bahwa aku bisa membuat lagu seperti itu. Hahaha…,” jelas penyanyi yang mengunjungi para penggemarnya di Indonesia pada 24 Maret 2013 dalam acara A Special Night with Demi Lovato di Istora Senayan, Jakarta ini.

Di samping itu, cewek yang sempat menjadi vegetarian ini meyakinkan bahwa album keempat ini akan jauh lebih baik dari album-album sebelumnya. “Aku berusaha untuk menjauhi musik dubstep dan dance di album ini. Soalnya, aku rindu dengan suara instrumen asli ketika mendengar radio. Makanya, salah satu tujuanku di album keempat nanti adalah membuat musik yang kental dengan suara instrumen asli untuk kembali ke masa pop radio. Aku ingin orang menikmati laguku dengan alasan itu merupakan sebuah karya musik,” tambah penyanyi yang juga akan bekerja sama dengan Lea Michele untuk album keempatnya. Putriyantini – Foto: SIPA Press
http://www.gadis.co.id/gosip/musik/demi.lovato.dan.album.baru/001/017/11

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea