Jumat, 22 Februari 2013

Lovely Pink Dress

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 16.57



Yuk, tampil special di hari kasih sayang dengan menggunakan dress cantik berwarna pink. Walaupun identik sama kesan sweet, item ini juga dapat menghasilkan berbagai gaya keren lainnya, lho. Here are some ideas!

Ultra Feminin



Diajak dinner sama pasangan? Dress berdetail menarik, seperti mutiara atau ruffles bisa jadi pilihan yang tepat. Biar nggak too much, pilih model yang simpel. Lengkapi look ini dengan high heels kesayangmu. Adorable!

It’s Oh So Cool!


Pengin tampil edgy dengan pink dress? Bisa banget! Coba deh padankan gaun ini bersama stocking. Selipkan warna gelap untuk memberi sentuhan androgyny. Kamu juga bisa layer item ini bersama outerwear keren. Tambahkan aksesoris agar gayamu lebih maksimal. 

Casual Fun


Berencana menghabiskan hari Valentine dengan hang out bersama teman-teman? Pink dress dengan potongan unik adalah pilihan tepat untuk acara semacam ini. Tambahkan aksesori berwarna cerah supaya tampilanmu tidak terlalu plain. Be inspired!

Nabila Delaseptina – Foto: Mondadori, www.carriebloomwood.com, www.akinoyuutsu.blogspot.com, www.serialklother.com, www.borntobotheryou blogspot.com, www.lovehatenostalgia.blogspot.co.uk, www.theelginavenue.com, www.mellowmayo.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea