Senin, 19 November 2012

YG Siapkan Perubahan Radikal Bagi Big Bang

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 20.00
YG Siapkan Perubahan Radikal Bagi Big Bang

Kapanlagi.com - Boyband Korea Big Bang saat ini tengah mempersiapkan diri untuk comeback pada tanggal 29 Maret 2012 mendatang. Transformasi penampilan secara radikal pun telah dipersiapkan agensi mereka, YG Entertainment. Foto teaser pertama dari T.O.P telah diungkap, di mana foto tersebut menjadi sensasi tersendiri. Namun T.O.P tidak sendirian karena YG berjanji menampilkan hal yang sama pada semua member Big Bang.
"Member lain juga bakal membuat perubahan yang mengejutkan, setara dengan T.O.P. Fokus kami terutama pada rambut mereka, yang bakal membuat fans bersorak," ucap perwakilan YG ke OSEN.
Berbagai imej pun bakal dihadirkan, dengan konsep-konsep yang berbeda. "Member Big Bang bakal tampil dengan fashion dan imej berbeda. Seperti T.O.P, mereka hadir dengan maskulin, namun tak hanya itu karena mereka bakal menampilkan konsep lain," tambah pihak YG tersebut seperti dilansir Allkpop.
Kembalinya boyband yang digawangi G Dragon, T.O.P, Taeyang, Daesung dan Seungri ini tentu ditunggu-tunggu. Dalam foto T.O.P terdapat grafis yang menampilkan judul lagu Fantastic Baby, dan semua pun bertanya-tanya apakah judul tersebut bakal menjadi lagu utama dalam album terbaru Big Bang.
Selain itu, Big Bang baru saja menjual sold out tiket show mereka di Seoul, yang bakal digelar di Olympic Gymnasium mulai tanggal 2 Maret hingga tanggal 4.

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea