Minggu, 11 November 2012

Foto Bayi Song Hye Gyo Banjir Pujian

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 07.32
song-hye-gyo
Song Hye Gyo kembali banjir pujian karena foto saat dia bayi beredar luas di internet. Song Hye Gyo tampak lucu dan menggemaskan mulai ia masih bayi hingga beranjak menjadi balita.
song-hye-gyo-bayi
Di foto pertama, Song Hye Gyo bayi menggunakan topi bundar warna pink yang senada dengan baju dikenakannya. Foto kedua, Song Hye Gyo tampak sedang belajar berjalan. Rambutnya yang mulai lebat dibiarkan memanjang sampai atas bahu ditambah poni yang membuatnya semakin imut. Song Hye Gyo sedang berdiri di atas sepeda mini – nya ada di foto ketiga. Ia melongo menghadap kamera sambil tetap tak mau turun dari sepeda kesayangannya. Di foto terakhir, tampak seperti Song Hye Gyo berfoto untuk ijazah sekolah dasar. Kesemua foto memperlihatkan jika wajah pemeran Han Ji Eun dalam drama Korea terpopuler,Full Houseitu tak banyak berubah.
“Dia sangat cantik,”puji seorang netizen seperti dilansir Soompi.
“Dialah yang terbaik,” ungkap netizen yang lain.
Song Hye Gyo adalah aktris Korea yang lahir pada 22 November 1981. Kemampuannya dalam berakting sudah tak diragukan lagi. Beberapa drama yang ia bintangi laku keras di pasaran. Sebut saja Autumn In My Heart atau lebih dikenal dengan Endless Love yang ia bintangi bersama aktor Song Seung Hun dan Won Bin juga Full House yang memasangkannya dengan aktor sekaligus penyanyi ternama, Rain.

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea