Senin, 19 November 2012

4 Drama korea paling ditunggu akhir 2012

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 05.12
Selain The King of Dramas dan I Miss You, masih ada Jeon Woo Chi dan Alice in Cheongdam yang juga layak ditunggu. “Jeon Woo Chi”
Pemain: Cha Tae Hyun, Uee, Seo Dong Il, Lee Hee Joon
Jadwal tayang: mulai 21 November, Rabu-Kamis, pukul 21.55 TV di KBS
Ini remake film fantasi populer Korea berjudul sama. Pemeran Jeon Woo Chi yang di versi layar lebarnya dimainkan Kang Dong Won, kali ini perankan aktor watak Cha Tae Hyun.
Jeon Woo Chi tokoh fiktif yang diceritakan sebagai seorang pria yang menelan manik-manik milik Gumiho (hantu manusia serigala yang populer di Korea) yang kemudian memberinya kekuatan ajaib. Ia lalu menggunakan kekuatan ajaibnya untuk menyelamatkan orang-orang dari kelaparan dan pemerintah tirani.
Berkat sejumlah tindakan heroiknya, Jeon Woo Chi menjadi pahlawan legendaris di masa Dinasti Joseon. Sementara itu Uee memerankan Putri Hong Mu Yeon, cucu dari Hong Gil Dong yang sekaligus menjadi gadis yang dicintai Jeon Woo Chi. Jeon Woo Chi disiapkan untuk menggantikan serial Nice Guy.
“Alice in Cheongdam”
Pemain: Park Shi Hoo, Moon Geun Young, So Yi Hyun, Shin So Yul
Jadwal tayang: mulai Desember, setiap Sabtu-Minggu, pukul 21.50 di TV SBS
Aktris cilik Moon Geun Young telah beranjak dewasa. Setelah membuktikan aktingnya dengan peran dewasa di Marry Me, Marry dan Cinderella's Step Sister, ia comeback melalui serial romantis Alice in Cheongdam.
Serial ini menyoroti kisah cinta dan intrik keluarga di Cheongdam yang berada di wilayah Gangnam, tempat bermukimnya orang-orang kaya di Korea. Cheongdam sendiri dikenal sebagai daerah pusatnya K-pop, karena di sanalah kantor manajemen artis terkemuka seperti SM Entertainment, Cube Entertainment, dan JYP Entertainment berada.
Alice in Cheongdam tidak menyoroti soal dunia K-pop, melainkan petualangan seorang gadis untuk mendapatkan pria di wilayah Cheongdam. Menyoroti kehidupan Cha Seung Jo (diperankan Park Shi Hoo), pimpinan termuda Artemis, perusahaan distribusi barang-barang mewah di Korea.
Patah hati setelah diputuskan sang pacar, Seung Jo tak lagi memercayai wanita. Meski demikian, jauh di lubuk hatinya ia masih meyakini adanya cinta sejati. Sementara itu Moon Geun Young memerankan tokoh Han Se Kyung, gadis ceria namun ambisius yang yang berasal dari keluarga sederhana.
Se Kyung memiliki satu impian dalam hidupnya: menikah dengan pria dari keluarga kaya-raya di Gangnam dan menjadi menantu di daerah Cheongdam. Akankah pertemuan dengan Seung Jo memuluskan niatnya menjadi menantu keluarga kaya di Cheongdam? Ini yang wajib Anda tunggu!

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea