Senin, 19 November 2012

Junsu JYJ Foto Bareng Sungmin Super Junior

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 05.55
junsusungmin
Junsu JYJ dan Sunmin Super Junior berfoto bareng dengan teman-teman mereka. (dok.ist.)
KEJADIAN langka, dan mungkin mulai dari sekarang akan rajin dipantau banyak penggemar K Pop, diungkap aktor musikal kenamaan, Min Young Ki. Aktor senior itu, baru-baru ini merilis foto dan cerita seru via akun Twitter-nya.
"Berfoto kembali dengannya setelah sekian lama. Keluarga,"tulisanya seperti yang dilansir soompi. Dalam foto pertama yang dirilis, Min Young Ki tampak berpose dengan Junsu JYJ.
Netizen menduga-duga kata "keluarga" yang dipakai ada kaitannya dengan drama musikal baru yang akan mereka mainkan. Kenyataannya tak begitu.
"Graduate School. Kami akan jadi saudara satu sekolah," lanjut Min Young Ki.
Yang kemudian merilis foto yang mengejutkan, posenya bersama beberapa aktor termasuk Junsu JYJ dan Sungmin Super Junior. Netizen langsung ngeh soal kemungkinan mereka menjadi teman sekelas untuk gelar S2.
Yang membuat orang terkejut tentu saja kejadian langka yang melibatkan personel JYJ dengan anggota SM Entertainment. Meski belum jelas benar, sungguh merupakan terobosan besar kalau memang Junsu sekelas dengan Sungmin. Selain kedua-duanya merupakan penghibur yang berpengaruh, bisa juga jadi jembatan komunikasi antara dua kubu yang masing perang dingin.
Dipastikan akan banyak sekali penggemar K Pop yang memantau aktivitas mereka dari sekarang.

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea