Senin, 19 November 2012

Harry 1D dan Taylor swift

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 15.46
http://www.wowkeren.com/images/news/00028051.jpg
WowKeren.com - Rumor kisah asmara terbaru Taylor Swift membuatnya menjadi target ancaman fans pecinta Harry Styles dan One Direction. Mereka tak setuju jika Taylor benar-benar pacaran dengan Harry.

"Aku akan membunuh Taylor Swift. Dia tak akan berkencan dengan Harryku," kata seorang fans. "Jika kamu berkencan dengan Harry, aku akan membunuhmu."

Namun masih ada yang membela Taylor, seperti yang ditulis akun Twitter, @KaraSBassett, "@Harry_Styles @taylorswift13 Kalau 'Haylor' itu benar atau tidak aku tetap mendukung kalian berdua. Aku cinta kalian #isupportyou" dan juga kata akun Twitter @imNIALLsAubrey, "@Harry_styles & @Taylorswift13 sebagai pasangan? Pasti lucu! Melihat idolaku jadian aku jadi bahagia. Aku cinta kalian berdua! Maaf ya haters!"

Rumor kalau Taylor dan Harry berkencan ini sudah berhembus sejak Oktober lalu. Kian menegaskan isu tersebut yakni pernyataan pembaca acara "The X Factor (US), Mario Lopez, yang mengaku menjadi saksi kemesraan Taylor dan Harry.

Kabar terbaru, seorang sumber pada E! Online mengungkap kalau duo penyanyi yang kenal dekat sejak Maret lalu ini memang serius berpacaran. Pelantun "We Are Never Ever Getting Back Together" itu bahkan disebut-sebut sudah memperkenalkan Harry pada ibunya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea