Senin, 19 November 2012

kim jae joong

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 05.38
KIM-JAE-JOON bi
Debut pencipta lagu “Don’t Cry My Lover” dan “Still In Love” di layar lebar mendapat kritik positif. Jackal Is Coming lolos seleksi resmi Busan International Film Festival. “Saya sangat gugup di karpet merah festival. Saya cukup dikenal sebagai penyanyi. Untuk menjadi aktor utama, ini baru kali pertama. Itu yang membuat saya sangat gugup,” seru melalui iPad. Sesekali rautnya tampak berpikir. Dan Joong tampak tak habis pikir, keheranan melihat fans Indonesia begitu bersemangat.
Antusias, teriakan, hingga puluhan kado dari penggemar membuat Joong terenyuh sekaligus cemburu. Tanpa ditanya, Joong kembali mengetik. Ada sesuatu yang dipendam, yang harus disampaikan saat itu juga. Wajahnya tampak sentimental. “Sekarang saya cemburu pada kalian (fans Indonesia-red). Kalian malam ini bisa berteriak, mengungkapkan cinta yang begitu besar untuk saya. Sementara saya tidak bisa bersuara untuk membalas kalian,” ujarnya disambut jeritan fans.
Keharuan ini disambut haru berikutnya, saat Ichsan membahas Joong sebagai sosok multibakat. Joong terampil tampil di drama komedi romantis. Dikenal lihai bermain di drama epik sekelas Dr. Jin. Dikenal pula sebagai penyanyi, pencipta lagu, penulis lirik yang bisa menari. Joong masuk dalam daftar Hottest Male Idol of 2010-2011.
Sempurna. Begitu Joong digambarkan. Juga tanpa kelemahan mengingat fisiknya 180 cm dengan berat badan ideal. “Ah, saya pun punya banyak kekurangan. Salah satu kekurangan saya saat ini tidak bisa bicara bahkan tidak bisa menyapa kalian, yang bertatap muka dengan saya,” ucapnya. Untuk ketiga kalinya, Joong meluapkan penyesalan mendalam. Bagaimana pun, kebisuan Joong tak membuat penggemar loyo.
Semua ditebus dengan pengakuan gila-gilaan sang bintang. Joong buka-bukaan soal asmara. Ia mengaku tidak percaya dengan cinta pada pandangan pertama. Ia mengaku, “Belum pernah mengalami cinta lokasi. Tapi jujur, saya pernah jatuh cinta pada staf di lokasi syuting karena dia bekerja keras dan bergembira. Itu membuat saya jatuh hati. Dan jujur, saya pernah mengalami cinta segi tiga.”

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea