Senin, 19 November 2012

Lee Seung Gi Sukses Menghibur 2.000 Airen di Jakarta

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 05.28
lee-seung-gi bi
LEE Seung Gi ada di Jakarta! Para Airen (fans Lee Seung Gi-red) histeris. Siapa yang enggak mau bertemu aktor Brilliant Legacy, My Girlfriend is a Gumiho, dan King 2 Hearts ini? Sontak kehadirannya Sabtu (3/11) lalu membuat atrium Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, banjir kaum hawa. Dari ABG sampai ibu-ibu berdesakan mau melihat Seung Gi! Begitu tangannya melambai, wanita-wanita ini menjerit. Duh, padahal itu belum momen jumpa fans, lho. Baru jumpa pers. Mau tahu bagaimana heboh dan intimnya suasana fans meeting bertajuk “Tonight with Lee Seung Gi”, Minggu (4/11) di halaman parkir Mal Taman Anggrek?
Aktor sekaligus penyanyi dan MC ini sukses menghibur dan memuaskan sekitar 2.000 Airen. Low profile, humoris, dan  sekocak perannya di My Girlfriend is a Gumiho, itulah kesan yang kami tangkap dari perjumpaan kami dengan Seung Gi.
Dengan terbuka ia melakukan sesi tanya-jawab, atraksi permainan, dan mempersembahkan lagu-lagu spesial untuk Airen. Mau tahu lebih dalam tentang pelantun “Will You Marry Me” ini? Seperti apa wanita idamannya? Semua terjawab dalam “Tonight with Lee Seung Gi”.
“Aku akan memberikan surprise dan menyanyikan lagu permintaan kalian. Kalian mau aku menyanyikan lagu apa?” tanya Seung Gi. Spontan fans menjawab dengan wajah berseri, “’Will You Marry Me!’” Sebagian menimpali, “Ngarep!” Seung Gi tersenyum lebar, walau belum tentu mengerti artinya “ngarep” alias berharap itu.
Dalam jumpa pers sekaligus konser mini itu, ia berinteraksi langsung dengan fans lewat sesi tanya jawab. “Aku ingin tahu, apa kalian mengenalku karena dramaku, lagu-lagu, acara yang kubawakan, atau kalian memang fans-ku karena semuanya?” ucap Seung Gi.
Bagi yang mengikuti perjalanan karier Seung Gi, pertanyaan seputar aktivitasnya pasti terjawab mudah. Hadiah, jabat tangan dari seorang Seung Gi menjadi imbalan berharga. Bagi yang tak dapat menjawab maupun tak berkesempatan menjawab, jangan sedih, ada sesi lainnya.
Ada sesi di mana Seung Gi mengajak beberapa penonton naik ke panggung. Mereka diajak bermain, menari, tebak lagu, hingga menggambar sosok wanita idaman Seung Gi. Selesai melakukan semua aktivitas itu, mereka yang ada di atas panggung mendapat pelukan dari Seung Gi. Kesempatan emas, fans yang beruntung ini memeluk Seung Gi hingga berulang kali.

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea