Rabu, 11 Mei 2011

Acceleration Class ƪ(ˇ▼ˇ)¬ ƪ(ˇ▼ˇ)¬

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 07.15

Kelas Akselerasi Smp Pusri Palembang angkatan pertama itulah nama kelas kami hehe ,  MySpace Yok kita kenalan sama anak ceweknya dulu ya ?










Nazra Rizky Andiani
Nenek aku yang jelek  (dakk oo)  MySpace
 cantik maksudnya , dan ngefans ama Lee Donghe Suju dan JongHyun Shinee









Vinny Ananda
Ni mama aku di kelas , hehe MySpace
 dianya sering diledekin sama _ _ _ _ yang ngerasa *peace







Erly Rizky
Orangnya gokil abisss , dia ngaku-ngaku agnes monica waktu ditanya sama kakaknya sendiri dasar aneh MySpace dan suka nyanyi-nyanyi korea sama aku hoho (suara kami kan bagus) MySpace  











Marhani Rosyadah
Ni hani-hani yang ngefans sama Lee Teuk Suju , no coment deh MySpace











Intan Wulandina Saputri


Sesuai yang diberitahukannya , Intan itu Ceweknya oppa Yesung, KyuHyun, Minho(gakrela) MySpace, dan jonghyun MySpace (Gak iklas.com)   













Khansa Siti Nabilah
Orangnya pinter , cantik lagi MySpace
 *baru kali ini aku ngakuin kelebihan orang MySpace
  








Siti Zulaiha alias Nanda

Anaknya manis , pinter, dan suaranya ituloh lembut banget , tapi dia sekarang udah bisa ngelawan aku ya ? dia sih belom tau siapa akuMySpace 









Yaya or Siti Sarah Elvia

Sebenernya novel yaya belom aku balikin , diem aja ya  MySpace
, hehe  anaknya pinter , bertanggung jawab , dan bijaksana *menurut aku








Ceara atau Clara Chintya Deby


Emmm , gimana ya , takut salah ngomong nih  MySpace anaknya manis , pinter bahasa inggris dll












Salma Khairunnisa
Orangnya pengen jadi dosen di bidang Fisika , lebih cocok ke Politik menurut aku *dari mana ya Fisika ke Politik MySpace 



















Fai or Fairuz Feramasari

Ni toke ketring , hahaha *pis fai , duit breadtalk yang Rp.10.000 nanti yaa , hehe MySpace










Shaura Ladayna Isma


Anaknya baik, imut kayak marmut , pinter (pinter ngeles) lebay mirip banget ama Fitrop , hehe MySpace 











  video
by : vivi


0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea