Rabu, 11 Mei 2011

SHINee

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 00.34

TAEmin
Nama Asli            : Lee Taemin #dan saya Vivi Taemin (hihi    aku jatuh hati kepada oppa taemin) MySpace
            TTL                     : 18 Juli 1993 #apa ?(jreng-jreng-jreng) kita Cuma beda 4 tahun baby
Tinggi Badan       :175cm
  •      *       Oppa Taemin adalah personil paling muda jadi sering di panggil Baby Taemin atau Taemin Maknae 

     *       Kebiasan oppa  suka bawa tas berisi permen, mangkanya member  SHINee lainnya suka nempellin logo SHINee di atas permennya dan dibagiin permen itu ke fans cewek # ih pamer-pamer aku yang pacarnya oppa Taemin aja gak sombong MySpace #plak (di keroyokin para SHAWOL)
*       Paling jago ngedance, mangakanya oppa  didaulatkan sebagai koreografer di SHINee #gak , aku gak ngomong lagi deh  MySpace
*       Yang terpenting catat ya : kami akan menikah pada tanggal 17 bulan 7 2017 pada usia aku beranjak 20th dan ayang taemin 24th , aminn MySpace MySpace  #plak-plak (2kali lipat , di tampar  para SHAWOL) #apakah itu akan terjadi , ataupun tidakkk MySpace

Onew
Nama Asli            : Lee Jinki
TTL                     : 14 Desember 1989
Tinggi Badan        : 177cm
      *       Oppa Onew berperan sebagai leader di SHINee , karena oppa punya rasa tanggung jawab yang tinggi terhadap member lain yang lagi ada masalah, wahh oppa orang yang bijaksana #tapi yang paling kucinta hanya oppa TAEMIN MySpace #piss deh para SHAWOL , udah memar gini ni MySpace
      *       Cewek impian oppa  onew harus punya rasa tanggung jawab, bisa masak, baik, kreatif dan menarik #bukan aku banget , apalagi kreatif, kerjaan aku kan bisannya ngancurin gak ada satu pun jiwa seni MySpace , TAPI AKU HARUS BERUSAHA MySpace
*       Paling merhatiin pola makan yang sehat , makan snack pun oppa milih-milh loh dan Personil paling tua di SHINee

 Key 
     Nama Asli            : Kim Kibum #mungkin karna namanya mirip kim kibum suju , jadi nama panggilan oppa jadi key ohhhh MySpace
TTl                        : 23 September 1991
Tinggi Badan         : 177cm
Hobby                  : Shopping, ngedence
      *       Oppa key Suka feysen dan shopping #wah si oppa , itu mah kerjaan aku kok di ambil-ambil MySpace
      *       Cewek idaman oppa key adalah cewek yang berpenampilan apa adanaya , alias gak di buat-buat # “wahh” , eheh SHAWOL tenang belom selesai nih #wahhh , aku banget MySpace  (plak-plak) huahaha 
      *       Di asrama oppa key paling pinter masak, mangkanya doi suka di panggil UMMA atau MAMA #papanya Oppa Onew , anak pertama oppa Jonghyun , kedua oppa Minho selingkuhan vivi , hehe , yang Bungsu oppa Taemin, menantunya Vivi Taemin , hahaha terasa bahagia dunia ini (duaar) #para SHAWOL berontak , sampe demo (gawat)#sabar cin , jangan demo dulu , kasus gayus aja belom kelar MySpace


  JONGhyun
      Nama Asli            : Kim Jonghyun
TTL                         : 8 April 1990
Tinggi Badan       : 173cm
      *       Oppa  Jonghyun jago nulis dalam bahasa korea dan bahasa inggris #kerjaan aku banget tuh, apalagi bahasa inggris MySpace , di sekolah aku gak pernah gak remedi mata pelajaran bahasa inggris (bodoh dong) MySpace  yang aku tau Cuma “I LOVE  oppa TAEMIN” hahaha #udah ni pasrah aku SHAWOL MySpace (plak)
      *       Di asrama oppa  jonghyun paling pagi bangunnya , mangkanyan oppa sering bangunin personil lainnya

     MINho
   Kalo ngomomng-ngomomng tentang selingkuhan sih MySpace , hehe , selingkuhan aku di shinee oppa minho , setelah liat-liat , video shinee, oppa minho paling ganteng , imut, yang penting paling bagus deh kalo di kamera MySpace , ada pepatah mengatakan “gak ada rotan, akar pun jadi” kalo aku “gak ada  Taemin , Minho pun jadi” haha MySpace
Nama Asli                : Choi Minho
TTL                         : 9 Desember 1991
Tinggi Badan            : 181cm
      *       Oppa Minho paling suka sepak bola #keliatan sih dari postur tubuhnya MySpace pasti juga jago Matematika biar bisa ngajarai aku gitu (bodoh) MySpace
      *       Cewek idaman oppa  Minho harus punya rambut panjang, feminim dan punya postur tubuh tinggi #bukan aku banget , tapi sayang kan kalo oppa minho diambil orang lain , gak rela saya MySpace
     *       Oppa Minho paling gak suka kekalahan, kalau oppa ngelakuin sesuatu bakal diperjuangkan semaksimal mungkin MySpace
     
      Segini dulu ya , bye blog MySpace




S

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea