Selasa, 10 Mei 2011

Keluarga dan Pacarku di KOREA

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 22.32
minnaMySpace mau cerita ni tentang keluarga aku di KOREA ...... 





ini papaku di korea namanaya papa song seung hun , walau di foto ini tampak muda tapi sebenarnya papaku ini udah lumayan tua lah , papaku ini main di drama korea ENDLESS LOVE yang bikin semua orang bisa terharuMySpace



ni mama (Song Hye Gyo) dan papa di film Endless love 


, mamaku cantikkan mirip banget ama aku ,hoho 


ngarep MySpace
tunangan aku ini emang ganteng kan ?? dulu waktu 


kecil aku mau di jodohin ama dia (Choi Woo Hyuk)
 MySpace tapi dia ama keluarganya pergi dan tinggal di 
Amrik , huhu , gak jadi deh PERTUNANGAN kami MySpace 


nih fotonya sekarang ...... 




ganteng kan ?? MySpace

........

oppa Lee Minho kakakku yang pertama , pokoknya top
 banget deh kakakku ini MySpace





Koo Hye Sun adalah kakak iparku alias ini pacarnya 


oppa lee Minho , cocok kan ? 



G-Dragon BigBang adalah kakakku yang kedua , oppa imut, keren , suaranya ituloh baguss MySpace



 Park Shin Hye , kakakku yang ketiga , cantik kan , 


mirip la ama aku , hahaha MySpace





kakakku (Moon Geun Young) yang satu ini pernah satu lokasi syuting ama mantan TUNANGANku itu loh MySpace 


gak perlu aku sebutin namanya , sama my mother
 juga lagi , kok aku gak diajakkk tega ya kalian MySpace


liat aja ni fotonya .....




.......


si cantik ini kakakku (Seohyun) jugak , ya walaupun wajah kami 11 12 MySpace tapi kami mempunyai hoby yang berbeda , hahaha 


Seohyun kakakku , ternyata lagi digosipin sama "MANTAN" pacarku Jung Young Hwa , katanya sih mereka pernah dipasangin di suatu acara tentang pasangan Suami Istri appa ? udah deh aku relain kok kak , tenang aja MySpacewalaupun berat 


                                              kak crystal : f(x)



kak yoona : SNSD


kak yuri : SNSD

mereka bertiga pada mirip-mirip ya , hemm aku aja binggung bedainnya , yang pasti kakakku ini kembar tiga , hehe sok tau MySpace


Choi Siwon Pacarku di Super Junior , karena dia paling ganteng di SUJU aaaa suka deh ama oppa siwon MySpace
pokoknya love you deh MySpace








.......


and then Lee Taemin ini pacar aku di SHINee , hehe terlalu banyak pacar ya MySpace

ya gimana ya aku kan banyak yang ngejar-ngejar gitu

 deh MySpace *sok banget
Saranghae lah MySpace





Segini dulu ya cerita tentang keluarga dan pacar aku , 

hehe 

doakan semoga saya dan teman-teman saya lulus UN ya ?aminnn MySpace (perjuangan yang berlebihan)
MySpace SEMANGAT  MySpace

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea