Senin, 02 Januari 2012

w/ raditya dika's book : manusia setenga salmon

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 04.56
akhirnya kebeli juga bukunya bang radit , gak sia sia gue maling duit nyokap gue #loh , gak kok gue cuma minjem sama temen gue, tanpa bilang #plak
gue suka banget sama cerita lucunya bang radit , kadang gue suka gila sendiri kalo lagi liat bang radit di tv , kadang gue guling guling, gue ngulurin lidah (kayak anjing yang mau di kasih makan ) , kelojotan , bahkan breakdance ala boyband SM*SH (apa hubungannya ?)
entah apa yang gue pikirin -_-
cekidot foto foto gue bersama buku kesayangannnnnn ...


ekspresi gue ._.
mirip gak ?
sebenernya itu pembatas buku




follow twitter bang dika ya : @radityadika
follow adeknya bang dika yang harga dirinya cuma 10rb : @edgarnasution
follow twitter gue : @ViviMrd

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea