Sabtu, 07 Januari 2012

my favorite korean boyband ;)

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 20.31





yang pastinya ada super juniorrrrrr , gue paling nge fans banget sama mereka , gue tau tanggal mereka lahir sampe cerita tentang mereka , suju beranggotakan 13 orang , tapi sekarang cuma ada 10 , karena hangeng mengundurkan diri karna dia merasa pusing dengan urusan suju , aaa oppa :"( , trus ada kibum yang sekarang lagi sibuk syuting film nya :"( , terus ada kangin yang sekarang lagi ngejalanin wamil (baca: wajib militer) semoga aja oppa bisa gabung lagi ;) ,  suju :  my dear Siwon :* donghae , eunhyuk , suungmin , reywok , shindong , leeteuk , kyuhyun , yesung , and then heechul
lagu : MR SIMPLE






ada shinee ;;) gue juga suka banget sama Shinee , sama kayak suju gue mendalami cerita dan beberapa hal tentang shinee ;;) gue pengen banget belajar koreo lagunya shinee , bagus sih ;;) shinee beranggotakan 5 orang yaitu my lovely Taemin :* , minho , key , jonghyun dan onew
lagu : LUCIFER






ada 2PM ;) beranggotakan 6 orang , yang paling aku suka , nickun :* pada smaco semua nih ;;)
 lagu : HANDS UP




and then ada BigBang siapa sih yang gak tau bigbang ;;) , beranggotakan 5 orang , bigbang udah go internasional loh sama halnya kayak Agnes Monica 
lagu : LOVE SONG

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea