Senin, 29 Oktober 2012

Queen in-Hyun Man

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 20.59

Drama yang panjangnya 16 episode ini bergenre gabungan dari saeguk (sejarah), komedi, roman juga fantasi-sains. Kenapa ini genre bisa campur aduk begini, karena ini bercerita tentang perjalanan waktu seorang scholar Joseon dari tahun 1694 ke masa sekarang dan bertemu dengan seorang aktris di masa kini.

ke selanjutnya kita bahas para tokohnya ya.
1. Kim Boong Do diperankan oleh Ji Hyun Woo/Ji Hyeon Wu
Kim Boong Do adalah seorang scholar Joseon yang berhasil menjadi pejabat muda di istana. Dia bekerja di bagian penasehat khusus kerajaan. Kim Boong termasuk anak muda kesayangan raja Suk Jong. Kim Boong Do sendara seseorang pemuda yang mendukung dan  melindungi Ratu In Hyun walau ratu dalam pengasingan. Di masanya Kim Boong Do dicintai oleh seorang gisaeng yang memberikannya jimat berisi mantra/doa untuk melindunginya dari bahaya kematian. Jimat inilah yang bisa membawanya ke masa depan saat dia dalam bahaya dan membawanya bertemu seorang aktris baru bernama Choi Hee Jin.

2. Choi Hee Jin diperankan oleh lovable actress Yoo In Na
Choi Hoi Jin adalah artis yang merangkak dari bawah lewat berbagai audisi. akhirnya dia berhasil mendapatkan peran di drama yang menceritakan tentang Jang Hui Bin (selir Raja Suk Jong) dan berperan sebagai Ratu In Hyun. Nasib mempertemukannya dengan Kim Boong Do dari masa lalu. Walau awalnya sukar dipahami tapi pertemmuannya berkali-kali dengan Boong Do membuat Hee Jin luluh dan menyukainya.

3. Han Dong Min diperankan oleh Kim Jin Woo


Han Dong Min adalah mantan kekasih Choi Hee Jin yang juga bermain dalam drama yang sama yang memerankan Raja Suk Jong. Han Dong Min ingin berbaikan lagi dengan Hee Jin dan berusaha mendekatinya.

4. Jo Su Gyeong atau Manager diperankan oleh  Ga Deuk Hi
Dia dalah manager sekaligus teman akrab Hee Jin. Mereka juga tinggal dalam rumah yang sama. managernya ingin menjadikan Hee Jin aktris hebat dan selalu berusaha menghindarkan Hee Jin dari segala skandal cinta dan gosip.


5. Yun Wol diperankan oleh Jin Ye Sol
Seseorang wanita dari masa Joseon yang diam-diam mencintai Kim Boong Do. Dia dahulu adalah pembantu dari keluarga istri Boong Do. Setelah keluarga Boong Do dibantai, Boong Do tetap melindungi Yun Wol. Akhirnya Yun Wol menjadi gisaeng (mungkin karena putus asa mencintai tuannya mana bertepuk sebelak tangan lagi), Dia pun cepat menjadi gisaeng kelas atas di Hanyang. Namun dia tetap kerap berdoa untuk Boong Do secara sungguh-sungguh. AKhirnya seorang rahib kepala menuliskan doanya dalam bentuk mantra yagn bisa diberikan Yun Wol kepada ragn yang dia doakan, yaitu Kim Boong Do.

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea