Jumat, 03 Februari 2012

curcol lagi u,u

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 03.24
Galau gue galau gara gara , kakak itu udah punya cewek u,u sial banget yah , padahal baru aja nemuin pengganti senior yang waktu itu gue ceritain -_-  , eh ternyata dia udah punya cewek #ngek gak banget , tampangnya dia unyu unyu  , kayak anak boyband gitu , cucok dong !!! gak lah dia gak kayak gitu , walaupun unyu unyu gimana gitu . 

Ceritanya sebelum gue kenal si anak boyband itu eh salah kakak itu , ternyata dia udah nge add fb gueeeee !!! yang gak tau fb singkatan dari Facebook (norak banget gak tau fb -_- ) walaupun sebenernya gue buka fb seminggu sekali , itu pun kalo ada perlu aja . sebelum aku nge acc orang biasanya gue liat dulu nih orang aku kenal atau nggak , setelah aku liat nama dia , aku cek deh infonya , eh dia satu sekolah gitu sama gue , gak enak kan karna dia kakak tingkat aku jadi gue acc . 

selang beberapa minggu gue nanyain ke temen cewek gue yag kebetulan satu ekskul sama dia (di infonya tertulis kalo dia ikut ekskul *bip* ) , temen gue tau dan kenal . gak berapa lama temen gue ini nujukin kalo yang itu orangnya , lumayan lah unyu unyu , imut , cute (intinya sama aja -__- ) eh lama kelamaa timbul rasa suka ( bukan cinta , beda loh suka sa jema cinta) intinya gitulah , pas baru baru ini gue bukak profilnya jeng jeng jeng , gue bagaikan SAMPAH yang DIBUANG diTINJEK lagi :'(  kayak hati gue ini udah di tusuk tusuk oleh mamang sate (sate hati manusia jadinya) huuuuaaaaaaaaaaaaaaaaa 

SELESAI

gaje kan , ya intinya di infonya TERTULIS BESAR SEKALE , kata kata ini loh yang bikin sakit " BERPACARAN dengan *bippppp* , gak bisa ngelupain dia walau tetep aja sakit , yah kita liat aja proses selanjutnya -_-

copy and read

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea