Sabtu, 26 November 2011

Greyson Chance :*

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 19.42

Hallo, Wir sehen uns wieder , udah lama ngak nge post ni , baru baru ini artis yang lagi naik daun GREYSON CHANCE konser di Indonesia , horeeeeee , di Hard Rock Café, Jakarta , coba aja di Palembang , jadi gak bisa nonton kan :"( , gpp lah yang penting dia bisa seneng banget dateng  ke Indonesia , di salah satu acara tv di Indonesia dia bilang “ Terimakasih atas semua dukungan dan support para pendukung aku, tanpa kalian aku tidak akan bias berdiri di sini “ waw di rumah aku teriak sendiri kayak orang gila =D haha , pengen banget ketemu GC huahh :( , semoga suatu saat aku bisa ketemu GC aminn ;;) . By the way dia juga bilang kalo dia suka makanan Indonesia , terutama makan “Fried banana” atau pisang goreng , ele haha ntar kalo dia ke sini lagi bakalan aku buatin ubi goreng deh , biar dia ngerasain makan tradisional di Indonesia hehe , cekidot kita liat fotonya :












Don’t envy , Greyson Chance always in our heart , itu Cuma bukti kalo Gc itu ramah , baik , dan cinta sama para penggermanya yang udah kasih support ke dia , doain aja kalo dia bisa lebih sukses dari yang sekarang , supaya dia bisa dateng ke Indonesia lagi yey ~(^_^~) (~^_^)~

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea